Friday, March 21, 2008

Arogansi Amerika ..

AROGANSI AMERIKA

Cuplikan percakapan radio yang menegangkan antara kapal perang Amerika dan otoritas Rusia.
Rusia: “Harap belokkan kapal Anda 15 derajat ke Selatan untuk menghindari tabrakan".
Amerika: “Lebih baik Anda yang membelok!”
Rusia: “Anda yang harus membelok untuk menghindari tabrakan !”
Amerika: “Saya kapten US Navy. Saya bilang belokkan kapal Anda !!!!”
Rusia: “Tidak. Saya katakan sekali lagi, belokkan kapal Anda !!!”


Amerika: “Ini adalah Aircraft Carrier USS Lincoln, kapal kedua terbesar dari Armada Atlantik Amerika Serikat. Kami dilengkapi tiga Destroyer, tiga Cruiser dan sejumlah kapal pendukung. Saya MINTA Anda belok 15 derajat ke Utara. Sekali lagi saya ulangi 15 derajat ke Utara, atau sebuah tindakan akan dilakukan untuk mengamankan kapal Anda !”
Rusia: “Amerika GOBLOK !!! Ini Mercusuar !!!"

ORANG BODOH MINUM KOPI


Pasien : "Dok... setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya seperti ada yang menusuk gitu dok.."
Dokter : "Kalo begitu, setiap mau minum kopi keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.."
Pasien : "O... Terima kasih, Dok.."

RANO KARNO?

Seorang bapak sedang duduk di dalam bis kota ketika seorang anak SMP naik dan duduk di sebelahnya. Berulang kali si anak menoleh ke si bapak tadi, kemudian ia bertanya:
Anak SMP : Maaf...bapak ini Rano Karno, ya?
Bapak : Bukan....
Selang 15 menit, si anak bertanya kembali.
Anak SMP : Bapak ini Rano Karno, ya?
Bapak : Bukan.....
Selang 10 menit, si anak bertanya kembali..
Anak SMP : Bapak ini Rano Karno, ya?
Dengan sedikit berteriak karena marah, si bapak menjawab : Bukan...!!!!!
Karena kesal, si bapak turun dari bis dan duduk di halte.
Eh...si anak SMP ikut turun dan duduk disebelahnya sambil bertanya lagi..
Anak SMP : Maaf...bapak ini Rano Karno, ya?
Karena kesal, si bapak menjawab : Ya..saya Rano Karno. Emangnya kenapa?
Anak SMP : Koq nggak mirip, sih ??...


No comments: