Friday, February 13, 2009

Kemajuan Ekonomi Korea : HYUNDAI GENESIS


Kemajuan Ekonomi Korea, Hyundai Genesis
"2009 North American Car of the Year"

"The Genesis offers the ambiance of a Mercedes, the smooth,
quiet ride of a Lexus, and the back seat space of a BMW 7-series,
all for the price of an Audi A4. Stop reading. Go buy one!".
About.com - Cars

Siapa disini
yang pernah mendengar mobil merek "Hyundai"?

Di Amerika, mobil Hyundai sudah dikenal agak lama. Sudah dikenal, tapi hanya sebagai mobil murahan. Mobil yang kualitasnya tidak terlalu bagus, tapi harganya murah. Dan kebanyakan pembelinya juga orang-orang kelas bawah saja. Itulah "Hyundai" di mata kebanyakan orang Amerika.

Tapi itu dulu. Dan baru-baru ini, di awal 2009 ini terjadi kejutan yang luar biasa. Mobil Hyundai terbaru, Hyundai Genesis, berhasil memenangi penghargaan otomotif paling bergengsi Amerika, "2009 North American Car of the Year".


Penghargaan ini sebelumnya tentu hanya bisa dimenangi oleh mobil-mobil terbaik dari produsen-produsen papan atas otomotif dunia, Toyota, Honda, Ford, atau BMW. Para juri yang menilai juga adalah para kritikus dan media yang paling dihormati di bidangnya.

Begitu ketatnya penjuriannya, bahkan mobil mewah sekelas Toyota Camry pun hanya berhasil meraih runner-up di tahun 2007. Tapi tahun ini, mereka semua dikalahkan, oleh Hyundai!

Penilaian didasarkan pada tenaga, fitur istimewa, kenyamanan berkendara, dan efisiensi bahan bakar. Hyundai Genesis dinilai unggul dalam bidang itu semua, mengalahkan mobil-mobil lainnya. Ini sekali lagi adalah sebuah lompatan besar baru dari kedahsyatan industri Korea.
Korea, Anyong Haseyooo!!



Kenapa Korea makin Unggul ? Kemajuan Ekonomi Korea
Review menarik tentang Hyundai dan Hyundai Genesis, About.com - Cars, "2009 Hyundai Genesis test drive, Driving a bargain".

No comments: