Tuesday, November 1, 2011

Mohon Ijin

1

2
Halo, saya Eko Laksono, untuk semua kawan yang sudah follow blog ini, yang sering berkunjung, terutama yang memberikan komentar, berbagai masukan yang makin memberi saya semangat untuk menulis lebih banyak, saya ucapkan terimakasih banyak. Saat ini sementara saya sedang ada tugas di Manado dan Surabaya, jadi mohon ijin selama 2-3 minggu belum memasukkan artikel baru.


Untuk pak Amanda Aidil Fitra di Jebres Surakarta bukunya bisa saya kirim minggu depan. Buat mas Andi Arif, silakan tuliskan alamatnya di blog ini nanti saya kirim bukunya. Buat pak Akmal Ambalat, awalnya saya tidak ingin menulis buku, kecuali memikirkan bagaimana cara agar bangsa kita, bangsa Indonesia bisa maju, dan satu caranya saya kira adalah belajar dari bangsa-bangsa maju di dunia. Dari sana pemikiran dan ide-idenya makin berkembang dan kemudian pemikiran itu saya tuliskan dalam sebuah buku sehingga bisa dipelajari semua orang.

Terimakasih semuanya, see you soon.

12 comments:

Amanda Aidil Fitra said...

makasih mas eko, saya tunggu kirimannya yaa . . oiya saya belum begitu tua tua amat kok mas, masih muda, jd panggil mas aja hha . .

Kaos Penggugah Patriotisme! said...

wah udh lama g berkunjung ksini eh skalinya berkunjung mas eko ada dinas.. hehe

oke mas eko, slalu kami tunggu tulisan2 mas eko :D

fb said...

semoga sukses selalu ya

Just My Life said...

mas eko, kirim ke jerman dong.. saya tertarik sama bukunya di francois str 42, Saarbr├╝cken germany 66117 :) terimakasih sebelumnya mas. kepp writing mas :D

Eko said...

to Just My Life, boleh saja nanti segera saya kirim, btw nama aslinya siapakah? Tq, Eko Laksono.

Anonymous said...

Mas karya selain imperium ap lgi ni mas? Bwat imperiumny keren abis . Cm saran aj bwt lg bku ttg lbh detailny ngra mju ms . Cnth jepang . Jepang aj trus d compare dg indonesia .. Bwt krya2nya kta tngu ya . Salam perubahan !!
By aang , surabaya

Eko said...

Buat pak Aang di Surabaya, terimakasih pak, memang sekarang sedang dibuat lanjutannya, bagaimana Indonesia dengan segala potensinya bisa belajar dari negara-negara lain. Salam Perubahan juga! dan terimakasih sudah berkunjung. Eko Laksono.

Admin said...

mas boleh minta CP nya ? atau alamat email

bukunya keren mas.

Anonymous said...

aku masih 17 thn mas . msh sma . jd jgn d pgl pak :-D
ok mas . d tngu bkunya .
oh ya mas . mngkin ngdain seminar di srbya bs ksh tau infony dong .

aang vyto

Eko said...

Oke mas Aang di surabaya terimakasih sudah berkunjung ya. Salam, Eko Laksono.

Chaidar Akbar said...


Assalamu'alaykum Wr. Wb.


Apa benar ini Mas Eko Laksono?
Perkenalkan mas saya Chaidar, pelajar SMA di Surabaya. Saya mau tanya mas tentang buku Imperium III kok susah di cari ya mas? Sungguh sayang mas, buku sebagus itu tapi terbatas. Saya akhir-akhir ini selalu mencari-cari informasi tentang keberadaan buku itu, sampai pada detik ini pun saya masih berusaha buat cari buku Imperium III.

Pada akhirnya saya hanya dapat email Mas Eko, setelah saya cari di beberapa webside yang ada. Mohon bantuannya mas, mungkin dengan ini saya bisa mendapatkan kejelasan mengenai buku Imperium III tersebut. Atau ada terbitan terbaru? Sudah lama mas saya menanti kehadiran karya-karya Mas Eko. Saya harap dengan mengirim pesan ini, saya bisa mencari ilmu dan pengalaman melalu buku yang selama ini saya cari-cari yakni buku Imperium III

Saya juga sudah mengirim email ke alamat ini :
eko_laksono_01@yahoo.com . Apakah benar itu alamat email mas? Mohon bantuannya mas

Demikian atas perhatiannya, mohon maaf bila ada salah tutur kata dan ejaan.

Surabaya, 16 April 2017
Chaidar

Wassalamu'alaykum Wr. Wb.

Chaidar Akbar said...

Saya juga sudah 2 kali commen di blog mas, tapi belom ada jawaban ... Semoga kali ini ada titik cerahnya terima kasih