Saturday, April 17, 2010

Ada Apa dengan Amerika ?






7 Desember 2009

23 November 2009


17 April 2004

9 Desember 2008



13 Februari 2006




Mungkin sudah waktunya Indonesia bangkit ya?

12 comments:

siroel said...

blm ngerti, hehe...

eko said...

Hai siroel, ada kemungkinan bahwa bangsa amerika sudah tidak sehebat dulu lagi. Kalau anda belajar sejarah dunia, anda bisa melihat tanda-tanda baik besar maupun kecil, bahwa sebuah bangsa sedang mengalami kemunduran. tambahan lain misalnya adalah presiden amerika sebelum Obama yang dianggap presiden terburuk dalam sejarah amerika, juga kenyataan bahwa krisis keuangan yang melanda dunia saat ini justru berasal dari amerika. Thanx ya buat komentnya.

Hilmy Nugraha said...

saatnya Indonesia bangkit!

jepang juga tak sedigdaya dulu...

Eko said...

betul mas Hilmy, sekarang giliran Indonesia bangkit. dan betul juga, jepang sudah tidak sehebat dulu. salam.

AkaneD'SiLa said...

hhmmmm
keren²
sering² ngepost dunx..
aku suka nhe blog..
oke²

Eko said...

hai Akane, trims ya u dukungannya. mudah-mudahan nanti makin banyak ngepostnya. u sementara silakan jalan-jalan dulu keliling blog ini. thx, salam, eko.

Cecep said...

kemunduran suatu bangsa ada pengaruh dengan lingkungan, pola hidup, sex dan tingkat pendidikan? sebab kalau melihat amerika pola hidup yang free sudah sangat membudaya,,dan di asia adalah Jepang yang mengikutinya,,benar mas?

Eko said...

halo pak Cecep, wah anda benar sekali pak. sebenarnya mudah saja, kalau anak-anak mudanya sudah tidak fokus, dan hanya ingin hidup hedonistik, maka mereka biasanya sudah tidak akan optimal lagi dalam belajar dan juga produktifitasnya nanti. anak-anak amerika, dan juga jepang sekarang, tidak suka sekolah dan lebih suka hura-hura. dan akibatnya tentu lama kelamaan bangsa mereka pasti rusak. tentang jepang, mungkin itu juga sebabnya toyota dan sony sudah tidak sedahsyat dulu lagi. trims sudah berkunjung, salam, eko laksono.

Hilmy Nugraha said...

yup!

bener banget mas,

tinggal kita mau jadi 'penonton' sejarah, atau 'pelaku' sejarah bangkitnya peradaban indonesia.

Eko said...

anda mau jadi pelaku sejarah ya mas hilmy? beneran nih?

egigoodboy said...

yeah. saatnya anak muda angkat bicara..!

Putu Susila said...

selama indonesia punya goverment dan angkatan tua yg bobrok mentalnya, nggak akan mungkin bisa exist hingga di masa mendatang.
Banyak orang2 jenius di negara kita lebih memilih tinggal di luar negeri yang memberikan kepastian hidup dan sosial yg baik. Kita ini negara munafik. Narsis. Menganggap kaya, kaya apa? Aku lebih bangga sama bangsa cina, atau malaysia, yg bener2 membangun negara nya menjadi kuat. Indonesia aku ramal nggak akan exist 20 tahun lagi. Akan ada perang saudara, dan runtuhnya pemerintahan.