Saturday, June 20, 2009

5 Video Paling Lucu di Youtube

5 Video paling lucu di Youtube

Selamat Malam Minggu,
dan tidak ada salahnya kita menikmati sesuatu yang seru. Ini adalah kumpulan video paling lucu dan seru di Youtube. Kalau anda lihat video-video ini, dijamin pasti tertawa dan hari anda akan jadi lebih cerah dan menyenangkan.

1. Evolution of Dance ( 122.000.000 penonton ).

Seorang komedian menari dengan gaya-gaya paling aksi dari sepanjang evolusi musik Amerika. Ada gaya Michael Jackson, ”Walk Like an Egyptian” dari The Bangles, Mc Hammer, Vanilla Ice “Ice-ice Baby”, dan puluhan lagu seru lainnya. Kalau anda generasi 80-an anda akan menyukai sekali video ini. Dianggap video ter-lucu di Youtube.

2. Hahaha!

Anak balita kecil duduk di bangku tertawa habis-habisan, lucu banget. Salahsatu video paling populer di Youtube, dengan lebih dari 85.000.000 penonton. (Lihat disini).

3. Charlie Bit Me!

Dua adik kakak kecil main-main berdua. Si adik menggigit jari si kakak dan ekspresi wajah si adik benar-benar kocak. 100.000.000 penonton. (Lihat disini).

4. Axis of Evil Comedy Tours

Apa yang dilakukan orang-orang Islam di Amerika untuk memulihkan imagenya pasca 9/11? Komedi! Dan ternyata berhasil. Komedi yang super lucu ini dapat banyak pujian bahkan para komediannya juga diwawancarai CNN dan majalah Time. Mereka juga ditampilkan dalam bonus DVD "Fahrenheit 9/11" dari Michael Moore yang banyak memenangkan.penghargaan. Lucu, rame, seru, dan berpengaruh.



5. Harry Potter dan suara tik-tik misterius.

Pertunjukkan boneka Harry Potter. Profesor Snape bingung mendengar suara tik-tik yang misterius. Harry Potter, Ron, dan Hermione juga mendengarnya. Tapi suara apa itu sebenarnya? Apa hubungannya dengan... Voldemort? 63.000.000 penonton. (Lihat disini).

1 comment:

Lamborghini Bali said...

Video kocak seorang bocah yg dijamin bisa menghibur Anda, sekaligus menghilangkan stres Anda!
Langsung saja klik http://www.youtube.com/watch?v=FpDpX3Ib9ws